Ads

Kamis, 06 Oktober 2011

Rumahku expo at myliving


Teknologi informasi telah membuka mata dunia akan sebuah dunia baru, interakasi baru, market place baru, dan sebuah jaringan bisnis dunia yang tanpa batas. Disadari betul bahwa perkembangan teknologi yang disebut internet, telah mengubah pola interakasi masyarakat yaitu interaksi binsnis,ekonomi,sosial, dan budaya. Hadirnya internet telah menunjang efektifitas dan efisiensi operasional perusahaan, terutama peranannya sebagai sarana komunikasi, publikasi, serta sarana untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan oleh sebuah badan usaha dan lembaga lainya.

Dengan berkembangnya informasi-informasi yang beredar di internet, salah satu media Online yang menyediakan layanan informasi jual beli properti adalah Rumahku.com. Oleh sebab itu Rumahku.com bersama Maximus mengadakan Property Exhibiton yang bertemakan “Rumahku Expo at My Living” yang dimulai pada tanggal 10 - 16 oktober 2011, yang bertempat di Plaza Indonesia Jl. MH.Thamrin level 1 west mall (depan sushi tei ), Jakarta. Acara ini diadakan untuk lebih mengenal tentang informasi jual beli seputar dunia properti khususnya di Indonesia .

Di acara kali ini rumahku.com akan memberikan informasi tentang kekurangan dan kelebihan melakukan jual beli di media online , disana telah disediakan booth informasi agar pengunjung dapat bertanya dan mengetahui bagaimana cara membuat iklan yang lebih menarik .

Tidak ada komentar: