Ads

Rabu, 05 Oktober 2011

Thank you steve paul jobs


Steve Jobs, Siapa yang tidak mengenal dia? Salah satu pendiri Apple Inc yang mampu mengubah dunia dengan ipod, itunes, iphone dan ipadnya. Steven Paul Jobs itulah nama lengkapnya, Lahir di San Francisco, CA. Amerika Serikat pada tanggal 24 Februari 1955 ini adalah pemimpin perusahaan Apple Computer bersama Steve Wozniak dan tokoh utama di industri komputer.
Steve Jobs adalah anak adopsi dari pasangan Justin dan Clara Jobs ,ibu kandung jobs bernama Joanne Carole Schieble dan ayah kandungnya bernama abdulfattah jandali, seorang profesor ilmu politik yang berasal dari Syria. Steve Jobs Blasteran Amerika-Arab.
Steve Jobs di DO setelah semester pertama kuliahnya di Reed College, portland, Oregon. Steve jobs adalah penulis kaligrafi yang handal dan menjadi auditor kaligrafi di Kampus Lamanya. Dia bilang : “If I had never dropped in on that single course in college, the Mac would have never had multiple typefaces or proportionally spaced fonts”. ("Seandainya saya tidak DO dan mengambil kelas kaligrafi, Mac tidak akan memiliki tipografi ganda atau font proporsional spasi").

Kata kata terkenal dari Steve Jobs adalah saat iya berkata kepada John Sculley (Petinggi Pepsi Cola yang di incar Steve Jobs untuk menjadi CEO Apple Inc
“Do you want to spend the rest of your life selling sugared water, or do you want a chance to change the world?” ("Apakah Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda menjual air manis, atau Anda ingin kesempatan untuk mengubah dunia?").

pada hari ini kamis,(6/10/2011) steve paul jobs menghembuskan nafas terakhirnya di karenakan sakit kangker pangkres yang di deritannya pada tahun 2004. selamat jalan steve paul jobs dan terima kasih atas penemuanmu yang merubah dunia teknologi lebih berwarna warni yang bermanfaat bagi kita semua. : )

Tidak ada komentar: